Andik Vermansyah Foto Dan Profil

Andik Vermansyah merupakan pemain timnas U-23 yang baru-baru ini tenar dan populer di tanah air dimana pemain sepak bola asal persebaya 1927 yang memiliki tubuh mungil ini menjadi pusat perhatian di pertandingan sea games dan pertandingan timnas indonesia melawan LA galaxy tadi malam.

Andik yang baru berumur 20 tahun ini sudah suka sepak bola sejak kecil, posisinya sebagai gelandang serang yang energik dan lincah yang membuat kerepotan tim lawan. Klub pertamanya hingga kini adalah persebaya surabaya dan persebaya 1927. Tak heran andik setiap bermain di lapangan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Prestasi amatir yang di dapat andik pun banyak sekali.

Di timnas pun andik menjadi pusat perhatian saat pertandingan sepak bola sea games kemarin. Permainan yang lincah dan energik andik beberapa kali membahayakan gawang lawan. Puncak nya saat pertandingan timnas indonesia gabungan junior dan senior menghadapi LA Galaxy bertabur bintang, andik mampu merepotkan lawan. LA Galaxy yang di perkuat beckham tadi malam dan beberapa bintang lainnya tidak mampu berkutik akan kelincahan andik vermansyah hingga beberapa kali andik di jatuhkan lawan.

Nah berikut ini profil andik vermansyah yang dapat anda liat sbb :

Profil Andik Vermansyah

Nama: Andik Vermansyah
Tempat, Tanggal Lahir: Jember, 23 November 1991
Tinggi Badan: 162 cm
Posisi: Gelandang Serang, Penyerang
Klub : Persebaya 1927
Nomor : 10

Karier junior
2007-2008 Persebaya U-18

Karier senior
Tahun
2008-2010 : Persebaya Surabaya
2011- : Persebaya 1927

Tim nasional
2011- Indonesia U-23 4

Prestasi:
2008 Perunggu POM ASEAN (Timnas Mahasiswa)
2008 Emas PON XVII Kaltim (Jatim)
2007 Emas Porprov I (Kota Surabaya)
2007 Juara Liga Remaja Regional Jatim (Persebaya U-18)

Foto Andik Vermansyah
Andik Vermansyah
Andik Vermansyah
Andik Vermansyah
Andik Vermansyah
Andik Vermansyah
Pacar Andik Vermansyah
Andik Vermansyah

Video Andik Vermansyah




Nah itulah artikel andik vermansyah melalui profil andik vermansyah, foto andik vermansyah dan video andik vermansyah yang merupakan punggawa timnas U-23 yang baru-baru ini populer, semoga di tahun2 berikut muncul talenta-talenta mudah seperti andik vermansyah. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog