Penjambret Harakiri


SOREANG, (PRLM).- Seorang penjambret tanpa identitas menembak kepalanya sendiri hingga tewas, setelah terkepung warga dan polisi di lahan sawah RT 06/19 Kampung Munjul Harja, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Sabtu (14/1). Sebelumnya, pelaku sempat menjambret tas dan menembak korban Rahma Nurbaiti (43) di dalam angkutan kota.


Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Sandi Nugraha melalui Kapolsek Baleendah Ajun Komisaris Susianti Rachmi mengatakan, setelah menjambret dan menembak korban di dalam angkot, pelaku mencoba melarikan diri. "Warga dan petugas yang sedang melakukan razia di sekitar lokasi langsung mengejar pelaku yang diteriaki jambret," ujar Susi di Mapolsek Baleendah, Sabtu (14/1).

Susi menambahkan, pelaku melarikan diri dari kejaran petugas dan warga ke areal persawahan. Namun di arah berlawanan, puluhan warga lain mencegatnya. Alhasil pelaku terkepung.

Kendati demikian, pelaku tidak mau menyerahkan diri saat petugas meminta ia menyerahkan senjata api jenis revolver yang digunakannya sebagai alat kejahatan. Pelaku juga lebih memilih menembak kepalanya sendiri daripada menyerahkan diri pada petugas
Lihat jambret yg lebih 'brutal' di sini !

Arsip Blog