CARA MEMBUAT MESIN WAKTU | Cara pergi ke Masa Depan

Ini Tentang masa depan dan masa lalu, Ada yang bilang bahwa di dunia ini tidak ada dan tidak akan pernah ada mesin waktu. Kita tidak akan pernah bisa kembali ke masa lalu maupun  pergi ke masa depan.
 Namun….
Sebenarnya ada beberapa cara rahasia supaya kita bisa pergi ke masa depan dan menemui anak cucu kita. Tapi setelah pergi ke masa depan anda tidak bisa kembali lagi karena sampai sekarang belum ada teori untuk pergi ke masa lalu.

3 Cara Pergi Ke Masa Depan :

1. Pertama kita menggunakan  teori Einstein, relativitas waktu.
Einstein mengatakan bahwa waktu itu adalah relatif. Artinya waktu berbeda tergantung dimana kita mengambil acuannya. Kalau nggak salah ini di sebut waktu paruh.
Gampangnya gini. Umpamanya anda adalah astronot yang akan pergi ke luar angkasa dan menaiki pesawat dengan kecepatan super tinggi. Sebenarnya anda itu sudah bisa pergi ke masa depan!! Karena saat tubuh  berada pada kecepatan yang tinggi maka secara relatif waktu akan bergerak lebih lambat menurut orang dibumi. Walau mungkin anda sendiri tidak merasakan perubahan apapun.
Misalnya anda berpergian selama satu bulan ke luar angkasa dengan pesawat berkecepatan tinggi selama satu bulan. Saat anda kembali ke bumi, mungkin waktu di bumi sudah berjalan lebih dari satu tahun.
Jadi pesawat berkecepatan tinggi bisa kita anggap sebagai mesin waktu.
Nah, Seperti pergi ke masa depan bukan??
2. Kedua adalah dengan cara mengawetkan tubuh anda denga ES (Cryonics).
Ya umpanya anda  mati, tubuh anda bisa diawetkan dengan cara membekukannya lewat ES, metode ini dikenal dengan Cryonics. Tentu saja harapannya jika suatu saat di masa depan, ketika tekhonologi nano sudah berkembang pesat akan mampu menghidupkan tubuh anda yang telah mati.
Dengan kata lain ES ini mungkin mesin waktu yang dapat mengantarkan kita ke masa depan.
3. Ketiga adalah dengan kloning
Saat ini kloning manusia memang dilarang, namun suatu saat di masa depan dimana orang sudah tidak berpegang teguh kepada agamanya. Pasti deh! suatu saat ada aturan untuk memperbolehkan kloning.
Sebelum anda mati, anda bilang deh sama anak cucu anda untuk megawetkan salah satu bagian dari tubuh terutama otak. Buat surat wasiat supaya sel-sel anda di kloning. Nah jika suatu saat di masa depan benar-benar diperbolehkan untuk dikloning. Dan Dengan CATATAN anak cucu anda masih ingat wasiat yang diberikan. Tubuh anda akan dikloning…dan jadilah anda seperti hidup kembali.
Walaupun anda yang asli telah mati. Tapi hasil kloningan anda akan merasa telah pergi ke masa depan bukan?

10out of 10 based on 98630 ratings. 1 user reviews.
[imagetag]

Arsip Blog