PENCURI TELANJANG BUGIL DI SEMARANG

[imagetag] PENCURI BUGIL
Download Video Pencuri Telanjang Bugil di Semarang - Pencuri yang dilakukan dengan modus pencurian dengan telanjang di Deltamas IV, Rudy hanawanto (51), pada Senin 12 Maret lalu, diyakini tengah menerapkan "ilmu" yang dimilikinya.

Mbah Bejo, salah seorang paranormal, mengatakan pelaku tengah menggunakan ajiannya Welut Putih dan Penyirepan untuk memuluskan aksinya menjarah komputer jinjing dan uang.

"Itu ajian Welut Putih (belut putih) dan Panyirepan (ilmu sirep). Welut putih ini pada zaman perang dulu sudah digunakan para pejuang. Kegunaanya adalah agar mata manusia biasa tidak dapat melihat kehadiran si empunya ilmu. Sedangkan panyirepan digunakan untuk membuat tidur orang-orang yang berada di dekatnya," kata Mbah Bejo, Selasa (13/3/2012).

"Ilmu Welut Putih digunakan sebagai pendukung ilmu sirep, karena ilmu sirep bisa saja gagal di tengah jalan dan membuat orang yang disirep terbangun. Karena itu mereka yang memiliki ilmu sirep juga mempelajari ilmu Welut putih agar tidak terditeksi ketika korban sirep tersadar," urai pria yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini.

Dia menceritakan, Kusni Kasdut dan Slamet Gundul merupakan dua orang dari sekian banyak pelaku kriminal yang menggunakan kedua ilmu ini. "Sehingga saat dikepung polisi mereka bisa lolos," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah milik keluarga Rudi Hanawanto, warga Jalan Deltamas Selatan 4 Semarang dimasuki maling bugil. Pelaku masuk ke rumah korban tanpa sehelai pakaianpun, seperti orang yang sedang melakukan ritual ilmu hitam. Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV berdurasi 30 menit dan terjadi sekitar pukul 3.00, Senin dinihari lalu.

BERIKUT INI VIDEO KASUS PENCURIAN BUGIL DI SEMARANG
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.
[imagetag]

Arsip Blog