PREDIKSI SKOR INDONESIA VS VIETNAM

[imagetag] PREDIKSI SKOR INDONESIA VS VIETNAM
Prediksi Indonesia vs Vietnam. Prediksi pertandingan Indonesia vs Vietnam. Satu tempat di babak semifinal Sultan Hassanal Bolkiah Trophy 2012 resmi dikantongi tim nasional (timnas) Indonesia U-21.
Kepastian tersebut diraih setelah tim Merah Putih Muda memukul Filipina 3-0 di Berakas Sports Complex, Bandar Seri Begawan,(4/3). Pada babak semifinal,Rabu (7/3),timnas U-21 akan bertemu tim kuat ASEAN Vietnam yang menjadi pemuncak klasemen akhir Grup B.Vietnam mantap menancapkan taringnya di posisi puncak setelah meraup 10 poin dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang di Grup B.

Sementara satu semifinalis lainnya masih menunggu partai hidup mati Brunei Darussalam kontraTimor Leste,hari ini. Meski akan menghadapi Vietnam, kemenangan atas Filipina yang mengantar timnas U-21 ke babak empat besar sangat disyukuri pelatih Widodo C Putro. Mantan arsitek Persela Lamongan ini mengaku bangga dengan kerja keras para pemain selama menjalani fase penyisihan Grup A.

Grafik permainan yang sempat menurun setelah berhasil menundukkan Laos 2-0, Jumat (24/2), berhasil kembali diatasi dengan keberhasilan mencukur skuad asuhan Edwin Cabalida itu tiga gol tanpa balas. "Tentu ini hasil yang patut disyukuri.Kerja keras para pemain selama menjalani fase grup harus diapresiasi. Hasil yang tidak maksimal di pertandingan ketiga berhasil ditutup dengan kemenangan ini," ungkap Widodo.

Kondisi fisik prima setelah mendapatkan masa recoveryselama lima hari benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh para punggawa timnas U-21 dan kondisi tersebut juga diakui Widodo.Pelatih berusia 41 tahun ini memaparkan di tiga laga sebelumnya para pemain tidak memiliki masa-masa recovery yang baik.

Karena itu, jeda beberapa hari sebelum laga melawan Filipina benarbenar dimanfaatkan Andik Vermansyah dkk. "Dengan kondisi fisik yang bagus, pemain bisa memperlihatkan kerja tim dan konsentrasi yang bagus juga.Yang pasti, kemenangan ini akan jadi bekal untuk berlaga di partai semifinal," kata mantan penyerang terbaik Indonesia yang membuat bicycle kick pada Piala Asia 1996 itu.

Sebelumnya, timnas U-21 sempat dalam posisi mengkhawatirkan setelah dipermalukan Myanmar 1-3,Selasa (28/2). Dengan hasil itu,peluang Indonesia melaju ke semifinal masih ditentukan sampai laga terakhir Grup A melawan Filipina. Yosua Pahabol dkk juga masih mendapat ancaman dari Laos yang ada di posisi kedua dengan raihan enam angka. Tak mengherankan, menghadapi Filipina, kemenangan menjadi incaran Widodo.

Bermain menekan sejak kick-off, barisan pertahanan Filipina yang dikawal Nestorio Margarse dkk kerepotan.Timnas U- 21 langsung membuka kemenangan pada menit ke-17 lewat sundulan Andik memanfaatkan lengahnya lini pertahanan Filipina. Andik kembali membawa timnas U-21 memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke- 44. Gol pamungkas timnas U-21 dicetak Yosua pada menit ke-63.

Kemenangan atas Filipina tidak hanya mengantar Indonesia bertemu Vietnam di semifinal, melainkan juga membuat Laos angkat koper.Keberhasilan ini juga membuat timnas Singapura U-21 harus pulang lebih cepat. Singapura yang butuh menang justru hanya bermain imbang tanpa gol dengan Myanmar. decky irawan jasri

Head to Head Indonesia vs Vietnam:
belum ada pertemuan


Lima Pertandingan Akhir Indonesia:
04 Mar 2012 Indonesia vs Filipina (HBT)
28 Feb 2012 Myanmar 3-1 Indonesia (HBT)
26 Feb 2012 Indonesia 1-1 Singapura (HBT)
24 Feb 2012 Laos 0-2 Indonesia (HBT)

Lima Pertandingan Akhir Vietnam:
-----

Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Vietnam:

Indonesia: Muhammad Ridwan, Achmad Faris Ardiansyah, Samsul Arifin, Syaiful Indra Cahya, Nurmufid Fastabiqul Khairat, Yosua Pahabol, Ridwan Awaludin, Andik Vermansyah, Fadly Manan, Kurniawan, Abdul Kamil Sembiring (Micko Ardianto 43')

Vietnam: ----

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Vietnam by_KangJaya: Indonesia 2-1 Vietnam. Pertandingan Indonesia vs Vietnam di siarkan langsung di RCTI Pukul 14.30 WIB Tanggal 7 Maret 2012.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.
[imagetag]

Arsip Blog